Friday, August 26, 2011

Battlefield 2

Battlefield 2 : Cara Mengubah Nama Bot
Battlefield 2 : Cara Mengubah Magazine Senjata
Battlefield 2 : Cara Mengubah Ticket Ratio dalam SP
Battlefield 2 : Cara Mengubah Jumlah Bot dalam Single Player
Battlefield 2 : UNLOCK GUNS V2
Battlefield 2 : Cara menambahkan Map Baru 
Battlefield 2 : Cara ngePatch Battlefield2  
Battlefield 2 : Cara mengubah senjata di Battlefield2  
Battlefield 2 : Review Map-map yang Work di Battlefield 2-Part 1 
Battlefield 2 : Review Map-map yang Work di Battlefield 2-Part 2 
Battlefield 2 : Review Map-map yang Work di Battlefield 2-Part 3  kalau berkenan, klik iklannya ya gan ;-)

239 comments:

  1. Gan nanya dari topik nih,ane nyari" mod CSS biar jadi zombi tapi yg keluar malah 1.6 pokonya yg aneh" lah.tau gak caranya jadikan CSS jadi zombie mod.tolong gan.Thanks :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Counter Strike Source yah gan ?
      wah ga tau saya CSS blum pernah nyoba mod player, paling skin senjata,
      tapi kalo di CS1.6 mod Zombie itu ada di CS Extreme V5,6 atau yang lain.

      Delete
    2. Cari Counter Strike Source Zombie Mod di Google ada kok

      Delete
  2. faiz.al27@ymail.comApril 29, 2012 at 10:46 AM

    gan.. cara patch.a gmna ya?
    saya masih blum ngerti..
    Bf2 saya masih yg versi 1..
    mohon bantuannya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. caranya sudah saya kirim ke email kamu kok.
      kalau bf2 kamu masih 1.0 kamu tinggal patch aja ke 1.4, trus copy crack nya.
      ini link patch (600 mb an) :
      http://www.gamefront.com/files/Battlefield+2+v14+Patch/;5472285;;/fileinfo.html
      Crack nya :
      http://www.gamefront.com/files/20258752/BF2+CRACK+1.4.rar
      kalau udah, coba pake mod buatan saya. semoga work

      Delete
  3. cara zoom sniper gmna gan??

    ReplyDelete
  4. sya abdi di pkanbru,,wah senang ada tempat untu share mslah BTF2
    sya mw nanya ni mas : msh bnyak yang saya gak tw tentang BTF2 ni

    1. saya punya game bajakannya,, hanya ada beberapa map,, saya coba tambah sering eror.. gmna tu ya mas??

    2. dalam satu map anggap saya yang di golf of oman,, bagaimana cara memperluas area bermain?? apa emng sgtu2 aja luasnya?? ato apa ada aturannya dengan memenangkan beberapa kali permainan kita bisa naik ke stage berikutnya??

    senang rasanya bisa mengetahui kedua info tersebut

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya coba jawab setahunya saya ya ;)

      1. kalau masalah game bajakan atau apa, itu ga terlalu penting, asal hasil installan aja. trus kalau masalah map memang versi map nya harus disesuaikan dengan versi battlefield 2 anda, kalau bf2 anda belum pernah di patch alias masih v1.0 banyak map yang tidak support dengan versi tersebut (coba di patch ke 1.4). Tapi ada juga yang support misalnya Jordan Valley (coba download aja)

      2. kalau map yang default memang dari sana nya sudah di setting untuk 16 aja, kalau mau 32 atau 64 harus multiplayer (kalau patch 1.0 ga ada bot nya di multiplayer jadi, paling map 64 yang main cuma ber 2). jika ingin map yang 32 atau 64, coba aja donlot map baru, kadang pas saya download map baru ada pilihannya mau 16 atau 32. btw, BF2 saya yang versi 1.4 (jadi banyak map yang support)

      itu jawaban yang bisa saya jawab. maaf jika kurang puas jawabannya hhe :)
      Terimakasih

      Delete
    2. OK MAS,, Sya sudah barhasil instal patch 1.4 hanya ada tambahan satu map.. road to jalalabad...
      nah keuntungan apa yang di dapat dari instal patch 1.4?? apa saya bisa nambah map ?? mohon referensi map nya dong..

      Delete
    3. keuntungannya banyak mas, anda bisa pake mod yang saya buat sperti BF2 Unlock Guns yang sudah di postingkan, selain itu juga patch 1.4 support untuk map-map baru, dan ada 1 tim tambahan yaitu Uni Eropa. namun jika ingin memainkannya tergantung map yang di mainkan.
      dan dalam multiplayer ada mode baru yaitu co-op, anda dan teman anda main LAN, tapi di masing-masing team ditambah bot, jadi main ga sepi
      referensi map, yang saya ingat & saya mainkan :
      - JOrdan Valley
      - Sunset in Tunisia
      - Red Dawn
      - Urban Jungle
      - Wake Up Island
      - City Park
      - dll,
      banyak kok map yang support, trus kalo anda main pake settingan grafik diatas medium, lebih banyak lagi map yang support, soalnya ada map yang butuh settingan grafik di atas medium

      Delete
    4. tq mass,,.. jujur ni sya suka mainnya tapi istlahhh BOT n MOD sya gak tw apa mksdnya mas,, hehe mhon penjelasannya,, sangat mmbntu mas,, stelah 1 tahun saya hanya main yang standar aja di ulang2 terus,, krna saya sku grafik n cara permainannya..

      dimana y downloadnya mas map tu mas,, mhon link nya dong..

      Delete
    5. oh jadi begini.
      mod = modification, atau modifikasi
      bot = player computer lah istilahnya, seperti main CounterStrike, kan ada bot nya.

      link nya saya banyak, cari aja coba di google : battlefield 2 map
      ntar juga muncul banyak link nya
      trus kalo map map di atas, yang sudah pernah saya coba.

      Delete
    6. Mas saya mau tanya , kan saya main BF2 , nah,, Kan Saya Menanbah map seperti "jordan valley" , "Strean"

      nah,, pas saya mau main map itu , tidak bisa malah keluar BF2 ya

      gimana itu mas ya ? mohon penjelasan ya

      Delete
    7. saya bisa main singleplayer map nya 64 dan 32

      Delete
  5. halo senang ada yg bisa share battlefield 2, saya mau nanya bagaimana mengetahui battlefield 2 saya versi patch yang mana? thx before
    Salam

    ReplyDelete
    Replies
    1. oh itu, bisa di lihat pas awal2 main game, ada di pojok kanan atas,
      ada tulisan 1.0 berapa gitu
      kalo yang belum di patch tulisan awalnya 1.0......
      kalau ga salah gitu sih :D
      yang 1.4 tulisannya = 1.1.2963-795.0

      Delete
  6. Terima kasih atas jawabannya, saya punya tulisannya seperti ini = 1.1.2965.797.0 itu artinya saya pake versi patch yang berapa ya bro? thx

    ReplyDelete
    Replies
    1. kayanya diatas 1.4, 1.5 mungkin ^_^
      saya belum tau soalnya

      Delete
  7. gan saya [ake patch 1.41, setiap mau main coop game LAN yg join kok crash to dekstop ya. gmn cara mengatasinya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah nge crash ya, kalau saya main ma temen lancar-lancar aja, coba ganti map :)
      kalo masih tetep nge crash saya gatau gimana.
      oh iya yang temen LAN juga patch 1.4 kan ?

      Delete
    2. Udah bisa gan, masalah code registration ternyata, anyway thx for your comment and help. Salam

      Delete
    3. mas tanya donk....battlefield saya juga crash to dekstop.. code registation yang bener tu apa?saya udah cari kemana mana tetep gak bisa.. tolon bantuannya.. atau langsung sms aja ke nope 085790560157. di tunggu ya mas, trima kasih.

      Delete
    4. ngecrash gimana gan ? banyak penyebabnya soalna
      kalau saya biasanya install ulang BF2 lagi, kalau perlu bikin folder installan lagi. kalau udah di install biasanya ada crack nya, copy kan aja. trus kalau mau di patch ikuti langkah2 diatas (Patch+Crack)

      untuk registration code, saya gatau itu :)

      Delete
    5. om cara nge maen lan nya gimana ya,masih newbie nih ane

      Delete
    6. kayaknya di local tapi haru punya account online :)

      Delete
    7. gimana cara nya ngaktifin code regitrasi nya???? plisss dong

      Delete
  8. gan mengenai unlock senjata kalo mau unlock sendiri yg mana yg mau dipake bagaimana caranya? (maksudnya senjata yg unlock punyamu aku gak mau pake semua, sebagian lbh enak pake yg versi standar, sebagian yg ane donlod dr agan).thx before

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa sebetulnya gan, cuma susah jelasinnya, ntar lah saya coba post kan
      kalau agan udah tau, mungkin bisa bikin mod sendiri :)

      Delete
    2. iya gan saya pengin banget, tolong di share dong atau uploadin aja pake notepad atau MS word ke MF seadanya aja dulu kalo penjelasan panjang lebarnya blm sempet...hihihi, ditunggu ya gan.
      Oya sekalian mau nanya ada cara edit map gak yg cuma bisa utk single player/conquest jadi bisa digunakan utk coop?
      Makasih banyak sebelumnya :)

      Delete
    3. iya secepatnya saya bikin,

      kalo map saya gatau, saya cuma bisa ngulik ticket ratio doang :D

      Delete
    4. sudah saya postkan gan, silahkan dilihat disini :
      http://basitapihot.blogspot.com/2012/08/bf2-cara-mengubah-senjata-di.html

      Delete
    5. Kalo itu palingan masalah crack kalo pengen main versi 1.41 kebawah di crack tapi kalo 1,5 gk usah di crack pake original di CD karena patch 1.5 fix crack original.

      Delete
  9. gimana caranya biar os kita kebaca di easyinfonya ?
    thx

    ReplyDelete
  10. gan saya mw nanya ni, awalnya saya instal battlefield 2 di drive D,karena upgrade 1.4 BTF2 harus terinstal di drve c, maka saya cba remove n intsal ulang.. pas mw instal ulang,, gak mw lagi gan.. apa yang slah tu ya gann..

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah iya mungkin salah,
      tapi setau saya mau install di drive yang lain pun gajadi masalah, asalkan itu hasil installan bukan copas.
      coba lagi aja. restart kompi

      Delete
  11. gan mo tanya...
    kalo maen BF2 v1.4 trus wktu mo di maenin tiba" keluar dg sendirinya...
    itu ngatasinya gimana gan ???

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba install ulang dan patch ulang lagi gan BF2 nya.
      tadi juga saya mengalami hal yang sama, pas mau loading map, langsung keluar dari game.
      kalo saya masalahnya waktu itu ganti OS, gatau kalo agan apa.
      tapi setelah install dan patch ulang work ko
      trust me :)
      haha

      Delete
    2. wah..kalo saya pas di double klik BF2.exe trus muncul layar item. trus kmbali lagi ke desktop...blom sempet maen saya ke intro BF.nya aja blom gan...
      trus kalo loading ke map tiba" keluar..tu biasanya mapnya tu g' support ma singleplayer gan..tpi ya g' tw lagi..hhe ^_^

      Delete
    3. install ulang aja sih kalo kata saya, agan OS nya apa ?
      kalau saya pernah cek BF2 tu di Win xp ma Win 7 yang 32 Bit, dan work.
      trs kalau ada missing .dll mah download aja yang hilang apa.

      Delete
    4. OS Xp...tpi aq pake patch 1.4 gan...kalo di patch lagi ke 1.5 bisa....tapi ya gitu g' bisa di unlock weaponnya...

      Delete
    5. hmm aneh juga ya, kalau saya berulang kali di patch ke 1.4 pun alhamdulillah ga ada masalah :)
      maaf gan, saya ga bisa bantu lebih.

      Delete
  12. Makasi banyak buat postingannya!!
    Mantab boz..jadi banyak tau game ini mainnya..

    ReplyDelete
  13. Replies
    1. sudah kang silahkan dilihat, maaf agak lama :D
      makasih sudah berkunjung

      Delete
  14. Ada cara tidak ganti bahasanya menjadi bahasa Indonesia ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah saya belum nemuin itu gan, tapi kayanya gabisa.

      Delete
  15. Gan ...

    Ente punya BF2 Editor gx ,..

    Soalnya .. Ane Setiap Mau instal ..

    BF2 editor nya gagal terus , bcaannya gini "BF2 not instaled"

    Itu knpa yah .. Pdahl saya sudah punya BF2 ..
    Coba Gan .. Tolongin Instalin BF2 editor ..

    Nanti klo udah di Install saya mintta Berkasnya ..
    Mohon yah gan ..

    Thank ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Perasaan dulu saya pernah install juga tu BF2 editor, cuma gatau file nya masih ada atau ga xD lagian kalo ada nge upload nya gede sekitar 50 mb an, lama. ane pake smampret paket 45/bln.
      mungkin itu BF2 nya bukan dari Installan, jadi ga kebaca
      mungkin itu juga :D

      Delete
  16. gan ni gimana cara unlock weapons di single player ?? ane udah unlock pass masi versi 1.0 trus ane ganti jadi patch 1.5 kok senjatanya jadi lock lagi ?? mohon pencerahannya.....

    ReplyDelete
    Replies
    1. patch 1.5 ya ? belum pernah nyoba saya
      saya coba dan buat ini mods di patch v1.4
      hhe, maaf gabisa bantu gan :D

      Delete
  17. 1. Thanx Blog ini bermanfaat banget...
    2. Apa gk ada Vehicle atau Weapon yg baru ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih ya :D
      wah ga ada, saya gatau bikinnya gimana, saya cuma edit2 yang udah ada aja.

      Delete
  18. oh ya bro kemaren saya habis nyoba weapon mod {top guns) trus saya ikuti langkah langkah nya .. dan gk bisa... waktu loading 15 % kembali ke desktop...

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah di patch ke V1.4 belum ?
      tadi saya nyoba mod saya sendiri, ikutin langkah2 nya secara baik dan benar(dipatch, download mod, trus instal mod)
      work kok, bisa main.

      Delete
  19. Gan Tolong Bales Scepat Mungkin..
    Cara ganti bendera di BF 2 Bad Company gmana?
    ane mau ganti bendera jadi Perang Gaza - Israel..

    WTF Israel..

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah saya gatau gan, maaf
      saya belum modding ke arah ganti texture
      maaf ya :D

      Delete
  20. gan hasan anak RPL ya??

    ReplyDelete
  21. sya kok mod zombie gk bisa apa karena pake gunpack v2 ya penyebabnya sehingga mod zombienya gk bisa main

    ReplyDelete
  22. ternyata harus ke multiplayer toh biar bisa main mod zombie 2.0 sya kira di singleplayer.....gitu ya

    ReplyDelete
  23. GAn ane punya masalah, tolong dibantu
    setiap ane main MAp judulnya Groom lake facility kok muncul error "you must select map prior"? masalahnya dimana ya GAn

    ReplyDelete
    Replies
    1. hmm, gatau tuh gan. saya ga pernah mengalami masalah kayak gitu
      maaf banget ga bisa bantu :)

      Delete
    2. oh ya makasih Gan
      btw bisa gak nih gan maenin vehicle dari sandbox di bf2 single player? klo bisa kasi tutor dong biar bisa lawan Bot pake vehicle sandbox

      Delete
    3. wahh gatau tuh gan belum pernah nyoba
      saya udah ga ngulik2 bf2 lagi.
      paling sekarang ngejawab pertanyaan2 tentang BF2 disini sebisa saya.

      Delete
  24. gan q da pke patch 1.4 dr blogs agan..btw cra main multiplyer tp ada botsx gmn y?

    ReplyDelete
    Replies
    1. download map bf2 v1.4 yang support Mode COOP
      beberapa map udah saya review, sisanya cari aja di google, banyak ko :-)

      Delete
    2. gan nmbah info yg lengkap dong tntang BF 2142..plisss cz lbh canggih n seru kykx

      Delete
    3. hehe, yang bf2 juga saya udah ga nambah info lagi
      udah jarang main itu, paling sekarang cuma jawab pertanyaan2 atau komentar seputaran bf2 aja :)

      Delete
  25. Gan, ane pake patch v1.5,, cara unlock weapons nya gimana ya?
    kalo edit unlock yang file phyton dari 0 ke 1 juga tetep ada gambar lock nya, ga bisa diganti gan.
    mohon solusinya. THX

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah untuk patch v1.5 saya kurang tau gan, maaf
      cari aja di google coba :)

      Delete
  26. gan ..
    klo mau maen LAN tapi ada botnya gmna ya??

    ReplyDelete
    Replies
    1. cari map buat multiplayer yang support mode COOP gan :)

      Delete
    2. gan kalo mau Join server Lan truss DC itu kenaapa

      Delete
  27. gan, mau tanya nih... Map yang work di BF 2 versi 1.0 yang mana aja?
    makasih gan :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. setau saya cuma RedDawn ma Jordan Valley gan
      selebihnya cari aja di google, saya cuma baru tau 2 itu :)

      Delete
  28. gan kenapa ya BF2 v 1.4 saya setiap mau maen multiplayer LAN, pas di klik join server malah keluar itu saya coba berulang kali tetep aja gitu !

    ReplyDelete
    Replies
    1. agan pake mod ga yang BF2 V1.4 nya ?
      kalau iya temen agan juga harus pake mod yang sama, atau agan remove mod yang agan alias jadi bf2 1.4 yang murni :)

      Delete
  29. gan ko link patching yg ini "http://www.gamefront.com/files/20258752/BF2+CRACK+1.4.rar" ga bisa di download

    ReplyDelete
    Replies
    1. oh iya itu yang crack emang error dari gamefront nya,
      saya udah sediakan dari yang 4shared, atau mediafire. dicoba aja :)

      Delete
  30. mas tanya donk....battlefield saya juga crash to dekstop.. code registation yang bener tu apa?saya udah cari kemana mana tetep gak bisa.. tolon bantuannya.. atau langsung sms aja ke nope 085790560157. di tunggu ya mas, trima kasih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ngecrash gimana gan ? banyak penyebabnya soalna
      kalau saya biasanya install ulang BF2 lagi, kalau perlu bikin folder installan lagi. kalau udah di install biasanya ada crack nya, copy kan aja. trus kalau mau di patch ikuti langkah2 diatas (Patch+Crack)

      untuk registration code, saya gatau itu :)

      Delete
    2. ya crash nya waktu bermain online atau ofline tiba tiba back to dekstop(seperti minimize), maksud saya CD-Key yang cocok buat 1.41 online mas?ada?dan untuk crack 1.41 nya kok di buat online servernya tidak ada yang muncul... mohon pencerahannya.

      Delete
    3. kalau untuk main online, saya juga gitu. sering ngecrash back to desktop, tapi kalau offline ngga. mungkin karena saya pake BF2 yang palsu, atau juga masalah koneksi.
      kenapa di 1.4 ga ada server yang muncul ?
      karena versi nya nanggung, server online itu biasanya ada di versi 1.0 dan 1.5 :)
      untuk CD-key yang cocok buat online, harus yang asli pastinya. mau itu patch 1.0 atau 1.4 CD key nya sama.

      semoga jawabannya membantu :)

      Delete
  31. woy patch battlefield 2 4.1 udh nggak jaman lagi,yang jaman battlefield 2 aix mod 2.0,disana banyak senjata baru minigun,scar-h,mortar,helikopter apace,pesawat f 16,dan masih banyak lagi,kk hasan jngan lupa ya preview map-map yang work yang mau dowload besarnya 726 mb ni link nya,http://www.fileplanet.com/181499/180000/fileinfo/Battlefield-2---Allied-Intent-Extended-Mod-v2.0
    selamat mendownload :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. woy patch battlefield 2 4.1 udh nggak jaman lagi,yang jaman battlefield 2 aix mod 2.0,disana banyak senjata baru minigun,scar-h,mortar,helikopter apace,pesawat f 16,dan masih banyak lagi,kk hasan jngan lupa ya preview map-map yang work yang mau dowload besarnya 726 mb ni link nya,http://www.fileplanet.com/181499/180000/fileinfo/Battlefield-2---Allied-Intent-Extended-Mod-v2.0
      selamat mendownload :D

      Delete
  32. woy patch battlefield 2 4.1 udh nggak jaman lagi,yang jaman battlefield 2 aix mod 2.0,disana banyak senjata baru minigun,scar-h,mortar,helikopter apace,pesawat f 16,dan masih banyak lagi,kk hasan jngan lupa ya preview map-map yang work yang mau dowload besarnya 726 mb ni link nya,http://www.fileplanet.com/181499/180000/fileinfo/Battlefield-2---Allied-Intent-Extended-Mod-v2.0
    selamat mendownload :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. oh iya AIX ya, saya juga udah download cuma yang versi 1.0. Emang rame sih ada senjata dan kendaraan serta map baru.
      sayangnya di laptop saya agak nge lag -_-
      preview map yang mana gan ? yang BF2 biasa atau AIX ?
      saya kayanya bisanya cuma yang BF2 doang :)

      Delete
  33. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  34. saya search di google kalo mau online/multiplayer di AIX mod 2.0 harus ada patch 1.5 dulu dan mappack AIX nya.. itu urutan instal nya gimana gan?instal patch 1.5 dulu atau instal AIX mod nya dulu?trima kasih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. install patch BF2 1.5 dulu > baru install AIX > trus install map pack
      itu langkah2 yang saya lakukan untuk install AIX 1.0 pada waktu itu :)

      Delete
  35. oke, trima kasih banyak gan atas infonya. sangat membantu.

    ReplyDelete
  36. gaan saya mau tanya nih .. kenapa saya pas mau masuk Online Multiplayer nya lama banget gann sampe-sampe ngheng game nya !!
    itu masalah nya dmn yya gaan , saya ga ngerti gan bingung udah instal ulang 2x tpi tetap sama aja gan
    tlng pencerahan nya gan !!
    thx

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah online ya, maaf gan saya pun kurang tau untuk online
      karena jarang main, ditambah emang saya sendiri kadang mengalami masalah kaya gitu, seperti DC, ngecrash dsb.

      Delete
  37. wah gan sangat bermanfaat banget nih blognya untuk penggemar bf2. oiya gan waktu itu saya pernah download file yg buat ngilangin intro movienya tapi saya lupa gan nama filenya. mungkin agan ini tau. thx gan salute buat blognya semoga makin berkembang.

    ReplyDelete
    Replies
    1. waah sama sama gan :-)

      kalau ga salah di Init.con
      itu tinggal ganti aja value dibelakangnya dari 1 jadi 0 biar movie nya bisa di skip pencet Esc.

      Delete
  38. saya ilham
    permisi numpang tanya ya.
    BF2 saya kan versi 1.0
    bisa ga ya kalo di patch langsung patch yg 1.5?
    terus gimana cara patchnya, sewaktu dijalankan baru 1/4 loading patchnya malah ada bacaan file not found BF2(TM).
    tolong penjelasannya ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada beberapa kemungkinan biasanya :
      1. itu karena BF2 V1.0 yang bang ilham bukan BF2 hasil installan, tapi hasil copas.
      2. Bisa saja di BF2 V1.0 nya ada file yang hilang, jadi installer malah menunjukan notice itu.

      semoga membantu :-)

      Delete
    2. bener sih gan itu hasil copas BF2 nya. tapi saya punya ko file BF2.rar
      kalo saya install BF2.rar apa nanti bisa di patch pake patch yang 1.5?

      Delete
    3. kalau hasil install insyaAlloh bisa gan :-)

      Delete
    4. tetep ga bisa gan,
      segitu udah di install ulang.
      kenapa BF2 saya ga bisa teken ~ ?
      disini ada software buat ngerubah BF2 ke BF 2142 ga?
      maaf ya banyak tanya

      Delete
    5. waah gimana dong,
      ga ada gan softwarenya, beda game itu mah :-)

      gpp gan, maaf juga baru bales sekarang :)

      Delete
    6. bro nich punya qw jg versi 1.0 klo mw naik ke versi 1.5 gk bs langsung
      1.kamu install patch 1.4 di bf 2 km
      2.lalu km install patch 1.5 di bf2 km

      work 100%

      udh ane coba

      Delete
  39. gan..kan ane abis download bf2..caranya maen offline gimana gan??
    maaf sebelumnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada 2 cara gan, agan main langsung, tinggal SinglePlayer ntar map nya random. kalau pertama kali main BF2 gitu.
      atau agan bikin akun Offline dulu, biar namanya ga 'DefaultPlayer' gitu,
      tapi meskipun pake Default Player juga bisa main offline ko, bisa juga milih map, gitu :)

      Delete
  40. kk itu mod aix buat sigle apa muliti kk ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau multiplayer di AIX memang saya belum pernah main. tapi kayanya kedua dua nya bisa gan :)

      Delete
  41. gan kok ane pas mau maen bf2 ga bisa ya??
    pas ane buka bf2.exe kluarnya blackscreen(kaya saat buka game besar) trus langsung nutup...gimana solusinya gan??

    ReplyDelete
    Replies
    1. agan pake win7 bukan ?
      coba klik kanan di icon BF2 nya, lalu > Properties > Set Compatibility atau apa gitu > ganti jadi WinXP Sp3

      Delete
    2. tetep gk bisa gan...blackscreen sebentar trus ngeclose sendiri.solusiinya gimana??apa gara2 belum di patch?

      Delete
    3. waah gatau gan, biasanya saya gitu langsung bisa

      sebetulnya belum di patch apa2 juga bisa main harusnya,
      tapi kalau misalkan gitu terus coba aja patch.
      tapi pengalaman kaya saudara saya, dia mainin Game EA yang jadul, cuma pake VGA NVIDIA yang bagus malah gabisa, percis blacksreen melulu di awal.

      Delete
  42. Gan klo bf2 v 1.5 pake mod buatan agan bisa gk ???

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya memang belum pernah nyoba pake patch 1.5, tapi setau saya dulu pernah ada yang comment juga disini, katanya kalau pake patch 1.5 gabisa pake mod saya.
      kayanya ga bisa gan :-)

      Delete
  43. Gan Kalo BF2nya Copyan bukan Instalan Bisa Di Patch Gak ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ga bisa gan :)
      sudah banyak ko yang nyoba, mesti hasil installan BF2 nya

      Delete
    2. Bisa gan ternyata mod gunpackv2 nya ......

      Delete
  44. ini kok ane blackscreen trus out ya..
    padahal sebelumnya versi v.1 enggak kluar,pas di patch dia crash..gmna tuh caranya ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. cara-caranya udah semua dilakukan gan ?
      copy crack gitu,
      trus kalau udah coba kalau agan pengguna WIn7
      Klik kanan di icon > Properties > Set COmpatibility > ganti ke Win XP SP3
      coba gan :)

      Delete
  45. gann gue mau tanya,, aku kan dah download patch battlefield 2 (536 MB)
    nahh setelah itu gue buka,, pas lg berjalan terus ada tulisanyua di jendela baru,
    "can't find folder battlefield 2(TM)"
    gtu dehhh,, gimana cara mengatasinya tu gan ???

    jawaban kirim ke (pilih aja)
    - FB : Hakemon Fujiwara
    - hakemonfujiwara@gmail.com

    TOLONG ya gan, sebelumnya terima kasih gan :)

    ReplyDelete
  46. yang gue download itu patch BF2_Patch_1.41..

    ReplyDelete
  47. mas gimana cara main battle field 2 ?
    mohon bantuannya mas . saya masih bener" awam .
    apakah game ini online apakah offline?
    mohon bantuannya ya gan . sumpah gue bener" gak ngerti mainnya .. hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. oh mainnya yaa seperti CS gitu, cuma ada kelebihannya disini kita harus menguasai base musuh dengan menempati base musuh itu sampai bendera musuh turun dan menjadi bendera kita. selain itu juga map nya luas dan ada berbagai kendaraan kaya heli, tank, jet, dsb.
      mau online atau offline juga bisa, kalau yang offline pilih mode yang SinglePlayer :)

      Delete
    2. oh gitu ya mas .. iyaudah mas makasih buat sarannya .
      dan terima kasih buat kecepatan responnya :D

      Delete
  48. Saya Kok Gak Bisa saya sudah coba download ulang 5 kali tapi hasilnya sama mengapa suka ada tanda baca "can't find folder battlefield 2(TM)"
    Bales Di Facebook Dwi naxspenza
    Nih urlnya "https://www.facebook.com/Dwisyafriadi"
    nama Facebook gua

    ReplyDelete
    Replies
    1. sudah dibalas gan via PM facebook B-)

      Delete
    2. Kok ga ada bang di pesan aja dech bang

      Delete
    3. udah ada ko, lewat pesan. nama fb nya ini kan : Dwi Nax Spenza ?

      Delete
  49. gan ini saya ilham, mau tanya lagi. kan BF2 saya di install ulang, otomatis senjata yg keduanya masih di lock, itu gimana gan supaya senjatanya bisa unlock?

    ReplyDelete
    Replies
    1. oh itu yaa seperti biasa
      patch ulang > trus copy kan lagi mod seperti biasa.

      Delete
  50. Maaf gan saya mau tanya,, kalo application buat nambah ticket ratio battle field 2 ada gak ...???
    apa link nya ....???

    ReplyDelete
    Replies
    1. aplikasi mah saya gatau gan, tapi udah saya bahas disini :
      http://basitapihot.blogspot.com/2011/07/bf2-mengubah-jumlah-ticket-ratio-dalam.html

      Delete
    2. ga tau gan, belum pernah search, paling saya bahas disini :
      http://basitapihot.blogspot.com/2011/07/bf2-mengubah-jumlah-ticket-ratio-dalam.html

      Delete
  51. Saya udah bisa gan mengubah ticket ratio nya jadi 8000 vs 8000,, tapi cara nya agak beda sama yg anda contoh kan,,,
    itu gak apa-apa kan yahh ..... ???

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gak apa2 ko gan, jalan itu banyak.
      yang penting tetap bisa dimainkan :)

      Delete
  52. gan kok pas ane nge-patch udah 8% kok lngsung not responding.
    itu knp ya gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. oh itu biarin aja gan, emang proses patch nya agak lama di 8% itu, lagi nge proses Oblects_Client.zip. tapi udah itu cepet kok nge patch nya.

      Delete
    2. maaf gan baru bales :D
      patch nya kalo udh 8% kluar tuh tulisan not responding, nah abis itu langsung nge-close programnya. saya kira emng lama kaya kata agan, pas saya liat di task manager itu udh gk nge-proses lg gan.

      Delete
    3. agan pake windows 7 ? coba Run as Administrator. dari dulu emang pas 8% itu lama, di screenshot saya aja yang di capture tuh pas 8% . kalau masih bingung coba tanya ke google, biasanya ada yang bahas

      Delete
    4. ok gan thank atas info nya.

      Delete
  53. gan di BF2 kalo pluru bazokanya di buat infinity bisa gak gan ??
    kalo di BF2 RCC kok bazokanya bisa keluar 3 pluru sekaligus tp di BF2 biasa kok gakbisa ya caranya gimana ya gan ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. infity mah gatau gan, paling mungkin kalau peluru nya dibuat banyak :D
      waah mungkin itu mah ada yang di mod lagi gatau apa, coba aja tanya ma tim modders nya :D

      Delete
  54. Gan, ane mau minta tolong dong. ane mau minta online. tapi crack bf2 multiplayernya ilang kena virus. tolong upload bf2 multiplayer.exe (bukan crack single player)

    plss. thx

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maaf salah ketik. "main online"

      Delete
    2. maaf baru bales :)
      wah maaf gan, saya kurang tau crack itu. saya upload nya crack itu aja yang sering dipake :D

      Delete
  55. gannn need helppp!!!! gw rendy.gw butuh bantuan gw nginstal patch 1.41 dari versi 1.0.2442

    nah slesai patch tiba buka battlefield 2 crash ke desktop mohon bantuanyaaaaaaaa!

    ReplyDelete
  56. Replies
    1. patch yang mana gan ?
      1.4 ? atau yang BF2 Unlock guns ?

      kalau mau main online, saya sarankan jangan pake yang 1.4 soalnya versi nya nanggung, biasanya kalau mau main online pake versi 1.0 (awal) atau 1.5 (akhir)

      kalau pake BF2 Unlock Guns mah so pasti gabisa online gan, karena kalau mau main online harus ga ada modifan, kecuali kalau temen2 agan yang online atau LAN pake modifan yang sama juga :)

      Delete
    2. mas ,, saya mau tanya , caranya menggantikan senjata ,,

      Nggak ada perbedaaan sama sekali ,

      Mohon Penjelasan ya aja ?

      #Terimakasih

      Delete
  57. minta indomods nya donk gw liat ada pas di megubah ticket ratio. kalo bisa uploadin ya link idws........

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau ticket ratio itu beda lagi gan, bukan di mod nya
      tapi di map nya sendiri kita edit (misah dari mod)

      Delete
  58. gan patch 1.5 itu pake crack ngga gan?? kalo pake crack minta dong crackannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah kurang tau gan, saya cuma pakai sampai patch 1.4

      Delete
  59. gan cara ngerubah damage senjata gimana?

    ReplyDelete
    Replies
    1. maaf baru bales :)
      caranya sepeti yanga ada di link ini :
      http://basitapihot.blogspot.com/2011/04/bf2-cara-mengubah-jumlah-magazine.html

      yang diganti ialah ObjectTemplate.damage 19
      nah angka 19 nya itu tinggal diganti gan sesuka agan :)

      Delete
  60. terimakasih patch&cracknya work 100%.battlefield saya sebelum download patch&crack disini nggak jalan kayaknya karena crack bawaan gamenya udah rusak.kalau mau nginstal crack/patchnya hapus dulu crack bawaan gamenya baru pindahin crack v1.4nya ke folder battlefield 2&instal patch v1.4.ENJOY

    ReplyDelete
  61. Cara main coop bagaimana ane udah patch bales yang cepet ya. Sabtu saya mau main ama temen

    ReplyDelete
    Replies
    1. maaf baru bales :D
      agan mesti download map yang support mode Coop, contoh Jordan Valley, Iwo Jima, Husky, dll.

      Delete
  62. Saya udah download namanya marzaqi siege coop terus bagaimna cara mainnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. pertama masukin dulu Map nya ke game, tutornya disini :
      http://basitapihot.blogspot.com/2012/07/bf2-cara-menambahkan-map-baru.html
      kalau map nya udah ke detect berarti langkahnya bener.

      cara multiplayer nya > ke tab multiplayer > create Local > udah itu ntar liat mode map nya, ada SingpePlayer, Conquest, dsb. nah pilih yang Coop ntar map marzaqi siege coop itu muncul (kalau emang support coop mode)

      Delete
  63. cara mengetahui patch bf kita itu uda v1.4 apa belum gmn ya?makasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. ane taunya cuma versi 1.0 dan 1.4 sih
      kalau 1.0 tulisannya 1.0.xxxxx
      kalau 1.4 tulisannya 1.1.2963-795.0
      lengkapnya kaya pic dibawah ini :
      http://2.bp.blogspot.com/-m5csCQkvLSc/T3BLMAB697I/AAAAAAAAAgI/i6WXdc3-TNs/s1600/New+Picture.png

      Delete
  64. gan ane mau tanya ni tentang BF 2..kalo mau pindah ke AIX caranya gimana ?
    trus di AIX ada buat singleplayer gak ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. tinggal di patch BF2 nya ke versi 1.4
      udah itu Instal AIX Client 1.0, nah kalau udah beres tinggal main deh :D

      ada gan, map nya banyak, kendaraan dan senjatanya juga.
      saya juga kadang mainin mod AIX ini.

      Delete
  65. mau numpang promosi boleh mas??

    server bf2 indonesia .. bf2.saranaindo.com

    facebook : komunitas battlefield 2 saranaindo , gerakan gamers bangkitkan kembali battlefield 2 indonesia ..

    bukan hanya game kita juga komunitas yang kompak tidak seperti game lain .. next ada planning airsoftgun bareng player battlefield 2 ..

    CP saya : fb : sandy aristyo ..

    terima kasih mas v^^

    ReplyDelete
  66. Agan Hasan, udah lama sejak komen terakhir saya, wkwkwk:D kali ini saya mau berbagi info aja, gan. Info ini mungkin juga berguna untuk agan2 lain yg mau main BF2 Online (bukan LAN). Seringkali terjadi crash ketika kita sedang main online tanpa sebab yg jelas. Untuk mencegahnya :
    1. Login ke akun online bf2 agan
    2. setelah login, klik tombol Alt+Tab di komputer agan
    3. Buka Windows Task Manager, lalu klik tab Processes
    4. Cari image name "BF2.exe *32" lalu klik kanan, dan pilih "Set Affinity..."
    5. Check CPU 0, dan uncheck CPU 1
    6. Tutup Windows Task Manager
    7. Sekarang agan2 insya allah bisa maen bf2 online tanpa crash tidak jelas:) tapi mohon maaf saya tidak tahu untuk yg pake Mac OS

    ReplyDelete
  67. gan kenapa BF2 saya saat request bantuan selalu ditolak, seperti minta kendaraan, suply, dan, artichary.

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin botnya tidak mau/males nyamperinnya kali (hahahahahaha)

      Delete
  68. gan itu install mapnya pake aplikasi zip apa.? winzip atau zip yang lain

    ReplyDelete
  69. kok bf2 saya gak ada tampilan darahnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. gan di bf2 emang gaada darahnya, cuma diganti sama efek "asap" putih khususnya pas headshot

      Delete
  70. gan..mau tanya cara mengatasi crash game battlefield 2 bad company pas misi snowblind gimana caranya?
    tolong pencerahannya donk...pliss..jadi gak bisa lanjutin campaign deh,...

    ReplyDelete
  71. Gan..... main battlefield 2 LAN kok yang join malah keluar padahal patch nya sama? gimana ya gan?

    ReplyDelete
  72. GAN emang kalo mau main LAN yang mau join MOD nya harus sama ya?

    ReplyDelete
  73. gan ane kan e chiet Bf2 nya , bisa sich kayak Wh gitu, tpi kadang" suka Nge-Crash sendiri, itu yg bikin amsalah apa ya ? apa dari Chiet nya sendiri apa ada kesalahan Game nya , kan itu baru saja saya pacht ke v1,4 mohon pencerahannya ,

    ReplyDelete
  74. gan kalo pake Seber Billing bisa Ga gan

    ReplyDelete
  75. saya baru instal bfbc2 ni,, tapi nggk mau jalan (programe stop working) padahal langkah2 instal dah di ikuti.. bisa d bantu..>/ thanks b 4

    ReplyDelete
  76. saya "COPY" battlefield 2 dari warnet dan saya paste di pc rumah, tapi tulisannya begini ..
    [ fotonya di facebook ] >> https://www.facebook.com/photo.php?fbid=459444080821889&set=a.352293014870330.1073741825.100002689038211&type=1&theater

    itu kenapa ya.. ??
    tulisannya " this application has failed to star because d3dx9_25.dll was not found.Re-installing the application may fix this proble"
    begitu, ,phpn pencerahannya ....

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu karena file d3dx9_25.dll nya nggak ada, coba deh tulis di goole d3dx9_25.dll lalu download kemudian pastekan di folder BF2

      Delete
    2. File dengan extension ".dll" itu otomatis ada kalo agan download dan install DirectX. Abis itu, baru agan bisa main

      Delete
  77. mas,nih kalo mau mods kendaraannya(helikopter,tank,dll) bisa gk ?

    ReplyDelete
  78. gan patch 1.5 ada cracknya gk?

    ReplyDelete
  79. Eheum Gan...mau nanya nich battelfild 3 atau 4 sudah ada belum, kalau ada boleh donk numpang beli ???
    di tunggu info nya

    ReplyDelete
  80. gan bf2 nih ada single player campaign gak? kok pas di dingle player cuman ada instant battle

    ReplyDelete
  81. Gan bisa bantu saya baru aja coba instal BBC2 pas awal wal ma biasa aja waktu di tengah" ada tulisn Source file not found:E:\c3.cab Veirfy that the exists and that you can access jadi g bisa di terusin deh gmn caranya ya buat ngatasi hal ini?

    ReplyDelete
  82. permisisi mbah bro.. minta link buat download map bf2 yang v1.4

    ReplyDelete
  83. Gan gw kan bru maen BF 2 wktu gw multiplayer sama tmen gw kok kgk bisa mlah dklik join kluar lagi

    ReplyDelete
  84. min mau tanya dong, gunpack,zip sama server archviesnya dah di taro di bf 2 bukan folder tapi isinya tapi kok senjatanya msh belum ke unlock ya kenapa ya ? *pencerahan dong min patch udah di 1.4

    ReplyDelete

Ayo dong komentar postingan ini, biar bikin semangat postingan lagi. Sekalian juga bisa diskusi kan tentang ide dan gagasan disini