Tuesday, October 4, 2011

RF Online : Mendapatkan Ability

Hallo Patriot RF !!!
                Kali ini saya akan membahas bagaimana cara mendapatkan ability. Ada 2 cara mendapatkan ability, yaitu dengan cara membuka dari inventory tool box atau dengan cara meng-exctract ability dari senjata.  Jika menggunakan inventory tool box, tentu sangat mudah tinggal di klik kanan kan ? hahahaha.
Tapi jika mengambil dari senjata bagaimana ? dah pada tau blom ? saya akan mempraktekan caranya.

Bahan :
1. Resto Talic
 
2. Ability Exctractor (beli di sundries)
 
3. Senjata tipe A
 
Contoh Kombinasi
 

Hasil :


Catatan :
a.     Ability yang dihasilkan sesuai dengan yang tertera pada senjata, mis “ menambah kecepatan  gerak            1.00” akan menghasilkan ability injure.
b.     Tipe injure pada perisai akan menghasilkan ability “Advanced Strengh” , bukan injure.
c.      Jumlah ability bergantung pada lvl senjata  .

Nah, sebetulnya untuk apa ability itu ?
Ability digunakan untuk membuat senjata Tipe A, armor tipe C, perisai tipe C, dll. Atau juga bisa kamu jual di lelang untuk mendapatkan duit.

ini info tentang ABILITY yang didapat berdasarkan LEVEL SENJATA/PERISAI :
Level      Ability
1 = 1 Ability
2 = 1 Ability
3 = 1 Ability
4 = 1 Ability
5 = 2 Ability
7 = 2 Ability
10 = 3 Ability
12 = 3 Ability
13 = 4 Ability
15 = 4 Ability
16 = 4 Ability
18 = 5 Ability
19 = 5 Ability
20 = 7 Ability
22 = 8 Ability
23 = 8 Ability
25 = 9 Ability
27 = 9 Ability
28 = 10 Ability
29 = 10 Ability
30 = 15 Ability
31 = 16 Ability
33 = 17 Ability
35 = 18 Ability
37 = 19 Ability
39 = 20 Ability
40 = 40 Ability
41 = 41 Ability
43 = 43 Ability
45 = 45 Ability
47 = 47 Ability
50 = 50 Ability

Sekian post kali ini, nantikan update selanjutya.
Contoh pembuatan senjata Tipe A dapat dilihati DISINI !!!

-greatGLAUDIUS/Anonymus-   HYDRUS
kalau berkenan, klik iklannya ya gan ;-)

34 comments:

  1. Bang cara dapetin Senjata type A nya begimana

    ReplyDelete
    Replies
    1. beli di NPC, yang tulisan senjatanya ungu,
      mislnya Injure Bone Knife,
      senjata tipe A nya lvl 50 ke bawah, diatas itu gabisa
      atau bisa juga dari farming, beli di lelang,dsb

      Delete
    2. bang kalo lvl 55 abblity nya berapa

      Delete
    3. gabisa lvl 55 mah
      maksimal senjatanya lvl 50, saya dah pernah nyoba.

      Delete
  2. tu jumlah restok talik ma ability extractor nya brp?????

    ReplyDelete
  3. emng kalo job selain spec kalo bikin senjata injure pake tumbal senjata apa ???

    ReplyDelete
    Replies
    1. tumbal ? maksudnya apa ?
      nah kan sudah dijelaskan di atas, kalo mau ambil ability, dari senjata tipe A lvl 50 ke bawah.
      semua job juga bisa, cuma kalo dibikin injure,dsb. Spec yang kemungkinannya paling gede, karena Ability Combinernya juga beda.
      cari aja di Sundries Markas.

      Delete
  4. ADUH MASIH BGUNG CARA NYA... SAYA BARU BELAJAR ,,,, HARAP BANTUANYA JIKA KETEMU SAYA DI NUREAL DGAN NICK NAME "ghendheng" makasih kk..

    ReplyDelete
    Replies
    1. caranya udah jelas ko di atas, coba lagi aja
      di nureal gimana ? hha

      Delete
  5. katanya ability bisa dipake buat bikin armor C ya? caranya gimana gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa, cuma kalo buat armor, bukan ability dari senjata melainkan dari Inventory Toolbox (yang dari box di klik kanan, dan ability nya ga bisa di trade atau lelang)

      Delete
  6. Bang Abilty dapet dari mana bang ???

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu diatas, cara nya dapetin ability :)
      dibaca dulu bang :D

      Delete
  7. Bang klw bikin Ability selain "injurer" gmn ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa kok, tinggal ganti aja senjata Tipe A nya, itu kan kalo saya pake Axe yang injure.
      misal gini, nte mau bikin Ability Strong, tinggal cari aja senjata Tipe A (warna ungu) yang tipe nya Strong, trus di exctract seperti cara diatas :)

      Delete
  8. gan klo combie prisai sama ability gmana caranya..???

    ReplyDelete
    Replies
    1. oh itu mah beda lagi gan, ability nya juga beda, bukan dari senjata. kalo ga salah dari Inventory toolbox.

      Delete
    2. armor abitity cm dr inventory toolbox y?

      Delete
    3. iya cuma dapet dari inventory toolbox.

      Delete
    4. inventory toolbox nyarinya dimana ya mas ?

      Delete
  9. kak .. Saya Mau tanya nih.. klo Misalnya ... Ability Booster Gmna Tuh cara nyarinya ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. biasanya dari inventory toolbox gitu, semacam box yang didapat pas hunting. pas di klik kanan muncul ability, nah untuk bikin booster dan armor yang ada ability nya, pake ability yang itu.

      Delete
  10. cara dapetin senjata yg ada abilitynya di mana ...?

    ReplyDelete
    Replies
    1. beli di NPC markas juga ada gan, atau kalau ngga dapet dari droppan PB elan, biasanya suka ada

      Delete
  11. bang kalo dapetin ability nya yg : Protection Armor Ability , caranya gimana ya ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ability yang gimana bang ? buat senjata atau armor ? beda lagi soalnya.

      kalau protection buat senjata, caranya sama kaya diatas cuma cari nya senjata tipe protection buat di ekstrak

      kalau protection buat armor/shield itu beda lagi. dapetnya dari Inventory ToolBox atau ability yang didapetin dari box gitu, hasil hunting di elan atau sette biasanya

      Delete
  12. om mau tanya nih, kalo dapetin ability booster dari mana??

    ReplyDelete
  13. tanya kak hasan, kalo misalnya yg akan kita jadikan injurer itu senjata yg dah dicolok igno +7 gmn bisa gak? kan asik tu kalo bisa, ato malah coloknya jadi ilang ???? , thx sblmnya kak

    ReplyDelete
  14. apakah weapon yang gk punya slot gk bisa ?

    ReplyDelete
  15. red stone gmn dapertnya gan???klo dri ekstrac an bisa g?

    ReplyDelete
    Replies
    1. red stone dapatnya dari hasil tambang yang ore +3 gan. emang agak susah tuh dapetnya.

      Delete
  16. Senjata lvl 55 bsa diextrak g?

    ReplyDelete
    Replies
    1. setau saya cuma sampai level 50 yang bisa di ekstrak, tapi belum coba juga tah 0:)

      Delete

Ayo dong komentar postingan ini, biar bikin semangat postingan lagi. Sekalian juga bisa diskusi kan tentang ide dan gagasan disini