Saturday, December 8, 2012

RF : [Ele HDH] Vampiric & DarkHall Q.Ring




Holla Pengunjung BasiTapiHot !!!
      *curcol dikittt
       Sudah lama tidak posting, karena banyak halangan selain tugas akhir, salah satunya ialah ga ada koneksi internet dirumah. Akhirnya saya posting ini di warnet.
Nah selesai curcolnya J hehe. Kali ini saya akan mempostingkan materi tentang RF, masih lanjutan postingan terakhir tentang ele HDH. Untuk Crystal Talic, saya stop dulu, sambil nunggu uang buat beli paketan internet(sebetulnya uang ada, Cuma kepakeJ).

Postingan kali ini akan membahas Set Effect Amulet : Vampiric Buther Necklace dan Cincin : DarkHall Queen’s Ring.

Darimana bisa dapat kedua pasang item itu ? Lazimnya dapet dari HoraDarkHall’s Treasure Box, yang didapat dari Battle Dungeon Dark Hole, tapi ada beberapa RF Private Server yang memberikan item-item seperti ini secara cuma-cuma.
Kalo saya sih dapet item ini dari RF Private server, kalo RF Indo mahh sulit banget kayanya, haha J

Nah lanjut, setelah kalian dapat item seperti di atas, coba klik kanan, kalian akan mendapat Amulet&Cincin secara random.
Tanpa basa-basi lagi ini dia Amulet Vampiric Butcher Necklace 1 pasang :

Dan Cincin DarkHall Queen’s Ring :

Jadi bisa kita simpulkan, effect nya :
1 pasang (Jarak serangan range bertambah 20)
2 pasang(Akan memberikan 7.0% damage attack ke HP)

Effect untuk Bellato & Cora tidak selalu sama dengan Accretia

Lumayan kan kalo punya kedua pasang item di atas ?
Berikut adalah screenshotnya :

Sekian postingan kali ini, semoga bermanfaat.
maaf udah lama ga posting. Sibuk mungkin J
Nantikan update Selanjutnya !!!
kalau berkenan, klik iklannya ya gan ;-)

4 comments:

  1. rf apa ni gan ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau ga salah ini RF Justice gan :)

      Delete
  2. GAN KEY BD DH(DARK HOLE) SAMA KEY BD HDH(HORA DARK HALL) DAPAT DARIMANA YA

    ReplyDelete
    Replies
    1. http://basitapihot.blogspot.com/2012/11/rf-ele-hdh-giant-mutants-darkfog.html?showComment=1370612603905#c7875895892026732631

      Delete

Ayo dong komentar postingan ini, biar bikin semangat postingan lagi. Sekalian juga bisa diskusi kan tentang ide dan gagasan disini