Monday, August 27, 2012

Toko Baju Online Vallians.com

                Holla Pengunjung Basi Tapi Hot !!!

Kali ini saya akan melakukan sesuatu yang berbeda dari biasanya, yaitu saya akan me – Review salah satu produk atau web. Kebetulan kali ini saya dapat tugas untuk Review salah satu toko baju online yaitu Vallians.com .
Di halaman pertama buka web kita bisa melihat baju-baju yang baru keluar, di bagian bawah juga tertera nomor Custumer Care, YM Chat, jam kerja dan Media pembayaran tersedia. Meskipun saya belum pernah memesan barang disini, tapi sepintas saya lihat toko Online ini Recommended Seller. Dari segi desain web nya pun menarik.

Banyak Kaos yang ditawarkan disini, contohnya Kaos Cowok. Kalau saya lihat kebanyakan warna yang ditawarkan hitam dan putih, tapi tidak menutup kemungkinan ada warna lain, karena jika anda klik gambar baju nya, maka akan masuk ke halaman lain dan disana anda bisa memilih Warna dan Ukuran baju tersebut.


Nah, setelah saya lihat-lihat ada baju yang menarik perhatian saya, yaitu Kaos Battlefield 3 ini. Selain desain nya yang simple berhubung saya seorang gamers juga, kaos Battlefield 3 ini sepertinya cocok untuk orang seperti saya.


Lalu, bagaimana dengan Harga ?
Menurut saya, harga sangat bersaing ditambah desain yang menarik.

Bagaiman cara memesan ?
Berikut saya copas dari FAQ (Frequently Asked Question) web Vallians.com “How to Order” :

Cara Berbelanja:
1.    Melalui website Vallians dengan cara memilih barang -> sign up -> login. Setelah itu Anda akan menerima email konfirmasi dari Vallians yang berisi total yang harus dibayar dan no rekening untuk melakukan pembayaran.
2.    Melalui SMS  dengan menyebutkan 
Nama t-shirt:
Size:
Nama:
Alamat lengkap:
kirim ke 087 85 3333 029.
–> tambahkan qty/jumlah jika order lebih dari 1 kaos (ie: qty=7)
3.    Melalui EMAIL dengan menginformasikan
Nama t-shirt:
Size:
Qty :
Nama:
Alamat lengkap:
No HP :
kirim ke 
 support@vallians.com
4.    Melalui facebook fans page Vallians dengan memberikan komentar pada foto/gambar t-shirt yang akan dibeli.

Bisa kita ambil kesimpulan dan kelebihan dari Distro dan Toko Online Vallians.com ini.
Kelebihan :
-          Layanan Customer yang mudah (YM Chat, Customer Care, PIN BB, dll ).
-          Media Pembayaran yang mudah (BCA, Mandiri, Tiki, Paypal, dll).
-          Desain baju yang menarik.
-          Banyak pilihan untuk desain, silahkan cek Vallians.com.
-          Mudah untuk pemesanan.

Kekurangan :
-          Pilihan warna kurang banyak.

Saya pikir cukup segitu kesimpulannya, berdasarkan apa yang saya review.
Oh iya, bagi teman teman yang masih belum yakin, berikut saya lampirkan Grup Facebook dari Vallians.com dan Testimonial dari pelanggan yang pernah memesan baju disini :


                Nah cukup sekian review dari saya, semoga bermanfaat. J
kalau berkenan, klik iklannya ya gan ;-)

No comments:

Post a Comment

Ayo dong komentar postingan ini, biar bikin semangat postingan lagi. Sekalian juga bisa diskusi kan tentang ide dan gagasan disini