Wednesday, September 12, 2012

BF2 : Review map-map yang work di BF2 V1.4 - Part 2


Holla Pengungjung BasiTapiHot !!!

Di bulan September ini saya akan mempostingkan kelanjutan dari posting tentang review map yang sudah dibahas sebelumnya. Sama seperti sebelumnya, setiap postingan me-review 3 atau 4 map tambahan yang work di BF2. Langsung saja, ini dia :

Versi BF2             : V1.4 (  1.1.2963-795.0 )
Grafik Video      :  Low

Baiklah kita mulai pada map Pertama :
      4.       Airport
Mungkin kalau dipikir-pikir nama Airport terlalu sering digunakan dan akan kesulitan jika nanti kita mencari map dengan judul tersebut. Nah untuk map nya sendiri seperti yang tertera pada judul berlokasi di Bandara, dan kendaraan yang tersedia adalah mobil dan tank, jet juga ada Cuma nyangkut di hangar J.
Team                     : USA VS MEC
Ticket Ratio        : 400 (32)
Berikut adalah screenshot nya :



      5. AlKhafji Docks
Sesuai dengan judulnya, map ini berlokasi di Pelabuhan, tepatnya di daerah yang berdekatan dengan pelabuhan. Tapi sejauh mata memandang kebanyakan adalah pasir, hehe J. Daerah pantai gitu lah.
Team                     : USA VS MEC
Ticket Ratio         : 100 : 100
Untuk Screenshot nya :



      6.       Husky
Menurut saya ini salah satu map yang menarik yang telah saya mainkan. Berlatar di garis pantai dan pedesaan. Jika kalian jadi MEC, maka tugas kalian adalah menjaga pantai dan desa dari serbuan tentara USA. Dan jika jadi USA adalah sebaliknya. Terdapat support kendaraan juga seperti jet,tank,panser.
Team                     : USA Vs MeC
Ticket Ratio         : 300 : 300
Ini dia untuk screenshot nya :



         7.       Iwo Jima
    Menurut saya setting scenario map ini seperti perang-perang jaman jepang dan us gitu J. Soalnya terlihat sekali banyak sarang-sarang buat machine gun diatas tebing, dan hampir mirip seperti map husky di atas, hanya saja map Iwo Jima ini berbentuk pulau dan PLA (China) sebagai tim yang mempunyai teritori di pulau. Munkgin karena ga ada tim Jepang di BF2, makannya pake china J.
      Team                     : USA Vs PLA
      Ticket Ratio           : 300 : 300
      Ini dia untuk Screenshot nya :


Tambahan :
- Tidak menyediakan link download, jadi jangan tanya itu. Saya ga punya hak untuk nge share link download tersebut, jika ingin download cari saja lewat Google.
-            - Grafik di map yang saya screenshot mungkin akan berbeda dengan yang kalian mainkan,   sesuai dengan Settingan Video kalian, saya men setting low (laptop ga kuat L )
     
     Nah cukup sekian untuk postingan kali ini, disambung dengan review map-map selanjutnya. Maaf ya kalo postingannya terlalu panjang, maklum ini style saya kalo nge posting J di blog . Ga akan posting tanpa pembuktian. Semoga postingan kali ini bermanfaat. Nantikan update Selanjutnya !!!
kalau berkenan, klik iklannya ya gan ;-)

15 comments:

  1. Gan mohon panduaanya cara main Multiplayer (Online) pliz..
    gwe mo coba maen di tmpat Hotsoptan.. koneksi disini da lumayan lah...

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya tinggal ke menu multiplyaer, trus tunggu update daftar servernya.
      tapi perlu di ingat, BF2 nya mesti satu versi ma yang lainnya, biasanya versi 1.0 (murni installan) atau versi terakhir (v.15). trus juga kalau sering DC atau keluar sendiri, saya gatau masalahnya apa. dulu saya main BF2 sering gitu.

      Delete
  2. jaah.,,curang agan SS nya pake snjata l96 mulu..skali tembak tewas donk.abis donlod gunpack agan seru dah pke l96 tu...barret di US nya w ganti jd L96,yang MEC w kasi dragunov lama,,(adek wa MEC mulu,,minta dibungkus.,wakwkawkakwa)..eh gan w cari di google trnyata bnyak di gamebanana.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya emang banyak gan mod mah, ada yang bener2 di ubah semua, sampai ke senjata2 baru, kendaraan baru, dsb. kalau mod saya mah cuma modifikasi dikit doang :)

      Delete
    2. kamu bisa mengubah nya sendiri kok

      Delete
  3. gan mw nanya nih klw misal nya map yang bsa masuk ke versi 1.0 teruss ane instal patch yang 1.4 naaah... map yang versi 1.0 bsa d mainin g gan,,..
    thankss before

    ReplyDelete
  4. Ada yang tau link download map husky dan iwo jima, soalnya aku dah cari di google gak dapet-dapet.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah saya lupa lagi gan, gatau di BF2Planet, gatau dimana.

      Delete
    2. maps iwo jima http://www.gamewatcher.com/games/battlefield-2/downloads/last?key=9XtbET7F8mSX_iI3xOaBE9Rn0mTbfT9oTjQDmSMIRq9uRXcvOwLiB19iW3jg%0AWTro%0A

      Delete
  5. Gan , share link downlod map" nya dong. terus kalo ubah ukuran mapnya jadi 32 / 64 gimana gan???

    ReplyDelete
    Replies
    1. klo mau ubah ukuran sih itu harus download maps yg 64 gan!!

      Delete
  6. emang gak apa-apa ya gan kalau banyak map yang di tambahkan??

    ReplyDelete
  7. jet yang di airport itu jga bisa diambit tapih harus besarin amor nya dulu baru bisa di ambil
    supaya tidak meledak saat menerobos tangga nya

    ReplyDelete

Ayo dong komentar postingan ini, biar bikin semangat postingan lagi. Sekalian juga bisa diskusi kan tentang ide dan gagasan disini