Wednesday, February 15, 2012

RF : Symbol Of Warrior

                Hallo Patriot RF !!!
                Pada postingan kali ini saya akan coba mempostingkan tentang kegunaan dari Symbol Of Warrior. Apakah itu ? Syombol Of Warrior adalah barang yang didapatkan setelah kita melakukan GVG baik menang ataupun kalah. Lalu apakah ada kegunaan dari SOW itu ? Tentu saja ada. Mari kita bahas.
Pertama dan hal yang penting ialah kalau kamu ingin mendapatkan Symbol Of Warrior kamu harus melakukan GVG sebanyak 7 kali (menang atau kalah). Karena setiap kali GVG kamu akan mendapatkan 1 buah SOW. Kumpulkan sebanyak 7 buah Contoh Saat GVG


Lalu kumpulkan SOW sebanyak 7 buah dan pergilah ke PAHLAWAN lalu kombinasikan


Maka hasilnya akan menjadi seperti ini


Setelah itu kamu coba buka dengan klik kanan, hasilnya adalah random. Jadi semoga beruntung, dan inilah yang saya dapat :


Nah hadiah dari SOW bukan hanya ini saja, masih ada hadiah lain yang bernilai mahal. Sekian post tentang SOW ini. Nantikan Update Selanjutnya !!!

kalau berkenan, klik iklannya ya gan ;-)

4 comments:

  1. cara dapatinnya gmna om...?

    ReplyDelete
    Replies
    1. dapetin ini ? dari hasil Guild versus Guild (GvG) om. guildnya ga mesti menang juga pasti dapet item ini. udah itu kumpulin sampai 7 :)

      Delete
  2. Ane pernah dapet Boster dari buka SOW gan
    just info
    sama ore +4 bolak balik :D

    ReplyDelete

Ayo dong komentar postingan ini, biar bikin semangat postingan lagi. Sekalian juga bisa diskusi kan tentang ide dan gagasan disini