Saturday, March 9, 2013

RF : [GP] Gold Booster + 7



Holla Pengunjung BasiTapiHot !!!
       Setelah sekian lama, bahkan bisa dibilang lama, hampir 2 bulan saya ga update J. Kali ini saya akan update kembali tentang RF. Materi kali ini bisa dibilang WOW, haha :D . karena memang ini juga hal yang baru buat saya, dan saya sangat senang bisa ikut share hal ini juga kepada kalian.
       Materi kali ini adalah Gold Point : Booster Chaos +7 . Sebagaimana kita ketahui, setelah Big Update menuju ke Golden Mystery, RF mengalami perubahan dimana ada sistem baru yaitu Gold Point. Gold Point bisa didapat dari Pil Gold Point, dan nominalnya bermacam-macam bisa +1 sampai +1000 sesuai settingan RF Masing-masing.
       Nah ada keuntungannya juga dalam sistem Gold Point ini, dimana Player bisa membeli beberapa item yang memang bisa dibeli dengan nominal Gold Point tertentu. Gold Point bisa ditemukan di kotak Point PVP saat lvl 40 ke atas dan berada di baris paling Bawah.

       Gold Point saya diatas adalah 188271. Dan berikut saya akan jelaskan langkah-langkah mendapatkan Booster + 7 Gold Point :
Coba pergi NPC Babi Emas tepatnya “Upper Level Armor Vendor”. Kalian cek harga Booster + 7 berapa.  Nama Item dari Booster +7 Chaos sendiri adalah : [7Chaos Gold Booster Coupon].

Tinggal kalian kumpulin Gold Point nya deh J . atau kalau sudah terkumpul ya tinggal langsung beli J.
Ngumpulin Gold Point nya yang semangat yaaaa J !
Kalau sudah dibeli, coba pergi ke PAHLAWAN. Dan tempatkan Coupon tadi pada Item Kombinasi .

Kalian akan diminta membayar 100.000 mata uang Bangsa untuk menukarkan Coupon menjadi hadiah (ribet ya udah beli, disuruh bayar lagi :p, haha J )

Setelah selesai kalian akan mendapatkan ini :

Wiih mantep kan J
Dan harganya juga mantep J

Perlu diingat bahwa Beberapa Item Gold Point terbatas setiap bulannya, biasanya ditunjukan dengan Angka dibawah Coupon saat penjualan di NPC Babi Emas. Itu menandakan Item yang tersedia di NPC hanya sekian.Persediaan Item Gold Point di NPC biasanya direset setiap Bulannya.

Nah, sekian update kali ini. Semoga bermanfaat J
Semoga kedepannya juga diberi kelancaran untuk update-update materi baru J
Nantikan Update Selanjutnya !!!
kalau berkenan, klik iklannya ya gan ;-)

16 comments:

  1. cara pake pil gold gmn si ?
    Nyoba gk pernah bisa

    ReplyDelete
    Replies
    1. kan pertama dapet box nya tuh > tinggal klik kanan ntar muncul pil yang +1,+2 dsb. trus kalau udah tinggal klik kanan aja. ntat GP kamu bertambah.
      Normalnya sih kaya gitu.

      Cumaaaa, kalau di RF Indo penggunaan GP itu di disable ma GM. dan cara satu-satu nya kalau ga salah beli Voucher saat event tertentu, ntar bisa ditukar ama point di GP. gitu gan :)
      kalau saya sih main di RF Private.

      Delete
  2. gan cara dapetin gold point gimana harus ngebunuh bangsa lain (Bellato,Cora) ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. ngga ga, kalau itu buat dapetin point PVP, kalau mau Gold Point, biasanya dapet dari droppan Chiw War, ntar dapet box warna emas, tinggal di klik kanan aja > trus dapet kapsul emas gitu dan tertera nominal point nya berapa, tinggal di klik kanan aja ntar Gold Point agan bertambah.

      * di RF Indo cara ini gabisa, di disable oleh GM

      Delete
    2. ohh harus ikut war chip kwkwkwk sering kena kill duluan sya mah kalau ikut melulu, anyway thanks ya gan informasinya

      Delete
  3. Replies
    1. maaf baru bales :)
      sekarang mah ga main rf apa2 gan. RF nya lagi off gatau apa.
      tapi kalau untuk screenshot diatas diambil dari RF Extreme 2.2.4 server Brazil.

      Delete
  4. cara dapetin gold point ny gmn gan? need info

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau di RF Indo biasanya dapet dari droppan ChipWar, namanya Gold Capsule Box. udah itu ntar di klik kanan, dapet Gold Capsule + 9 misal, nah itu bisa di klik kanan juga. Ntar GP agan akan nambah sesuai dengan angka yang tertera pada Gold Capsule.

      Delete
  5. gan, kan kalo di rf indo susah tuh dapet GP nya, nah, misal kita cma mampu beli armor +5 yg harga nya sekitar +-18k GP, yg jd pertanyaan sy apakah setelah membeli armor +5 itu bisa di upgrade jd +6 atau kah tidak dan kalau bisa di upgrade make upgrader favor lucky box 5-6 apakah bisa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. hmm saya juga belum pernah coba upgrade armor gold sih

      Delete
  6. gan mau tanya enakan booster gold 40+7 sama booster 50+6..makasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. entahlah saya gapernah membandingkan.
      cuma kadang untuk +7 sama +6 bedanya jauh banget sebagai contoh yang igno +6 efeknya cuma 130% damage tapi +7 bisa sampai 200%. jadi kalau kata saya pilih yang udah +7 aja :D

      Delete
    2. Salam, Patriot RF.
      Izinin saya menjawab

      Sama aj. Keduanya mengurangi kritikal dari musuh 50%.

      Golden Booster + 7 itu level 40 bro. Ga ada Effect Spesialnya. cuma Effect dari colok chaos talic +7 yaitu mengurangi kritikal dr musuh sbnyak 50%

      Sedangkan Booster level 50 itu, biar ga di colok. ada Effect specialnya mengurangi kirtikal dr musuh 15%. jadi kalo di colok +6, tambah effect mengurangi kritikal dr mush 35%.
      Jadi 35% (+6) + 15% (Efek spesial) = 50%

      Jadi, kesimpulannya Golden Booster +7 VS Booster lv 50 +6 = SAMA. sama-sama mengurangi kritikal dari musuh sebanyak 50% :3 begitu, ehehehe.

      Ayo, Join RF yang gua maen.
      RF BREAKER SERVER OLIVIA, RPG bukan PVP :D
      Terima kasih.

      Delete
  7. Kalo item di vendor dngerefreshnya kapan ya?

    ReplyDelete

Ayo dong komentar postingan ini, biar bikin semangat postingan lagi. Sekalian juga bisa diskusi kan tentang ide dan gagasan disini