Sunday, October 14, 2012

RF : Kegunaan Talic Crystal - Part 6



Holla pengunjung BasiTapiHot !!!

    Masih membahas tentang RF, pada postingan kali ini juga masih membahas tentang Crystal Talic, nah kali ini sudah memasuki Part-ke6. Pada Part – 6 ini kita akan menukarkan 26 Talic Crystal + 30.000.000 mata uang bangsa untuk mendapatkan Armor Lv 55.
   Baik tanpa basa-basi lagi seperti biasa kita harus menukarkan dulu Talic Biasa ke Talic Crystal, dengan perkiraan 20x26 = 520 Talic. Jadi, kita butuh 520 Talic untuk mendapatkan 26 Talic Crystal. Tukarkan seperti biasa ke NPC pertukaran Talic.


Lalu setelah itu siapkan uang 30.000.000 dan pergi ke Dark Ambassador . Setelah itu pilih “ Hadiah Launcher Accretia Lv 55 “ atau sejenisnya sesuaikan dengan professi char kalian. Karena kebetulan saya sedang pakai Striker, jadi pilih yang launcher.



Setelah itu kalian akan mendapatkan [Emperial Launcer RewardBox 55LV]. Atau yang sejenisnya sesuai dengan option yang kalian pilih.


Coba buka dengan klik kanan, dan lihat apa yang kalian dapatkan. Kemungkinan akan mendapatkan Armor Tipe B, atau jika kalian hoki akan mendapatkan Armor Superior, dengan Ability dan slot yang random pula.  Kalo saya dapat ini L :


Sedih kan ?
Hha, tapi saya coba lagi kumpulkan dari awal , lalu dapat ini :


Nah cukup sekian untuk postingan kali ini. Semoga bermanfaat.
Nantikan update Selanjutnya !!!
kalau berkenan, klik iklannya ya gan ;-)

4 comments:

  1. gan coba share tntang dropan dari pb elan gan thanks sbelumnya

    ReplyDelete
  2. klo di rf ny ga ada dark ambasador dr mana yahh cara dapetin item superior trmasuk perisai ss

    ReplyDelete
  3. kalo di rf nya gak ada dark ambasador gimana min

    ReplyDelete
  4. Gan Mau Nanya Kalo Senjata Intense Tipe B Itu Bisa di Combine sama Crystal Tali ngga ya Gan? @Basitapihot

    ReplyDelete

Ayo dong komentar postingan ini, biar bikin semangat postingan lagi. Sekalian juga bisa diskusi kan tentang ide dan gagasan disini