Friday, September 7, 2012

RF : Kegunaan dari Talic Crystal - Part 4


Holla Pengunjung BasiTapiHot !!!
                Masih berkaitan dengan postingan sebelumnya, kali ini saya akan mempostingan kembali tentang kegunaan Talic Crystal. Sekarang sudah masuk Part-4 nih J. Kali ini kita akan membahas cara mendapatkan Armor Superior 53 dari Pertukaran Talic Crystal di Dark Ambassador. Nah tanpa basa-basi lagi langsung saja kita mulai.
                Pertama-tama, siapkan dulu Talic  Crystal sebanyak 10 buah atau 20x10 = 200 Talic biasa, tukarkn di NPC pembuat Talic Crystal. Seperti biasa 20 Talic Biasa = 1 Talic Crystal . Wiih banyak juga ya, tapi tidak apa-apa. Memang untuk seseuatu yang besar, pengorbanan pun besar pula. Namun harus dipikir-pikir juga resiko nya J.
                 
                Nah setelah Kalian punya 10 Talic Crystal, siapkan uang sebesar 20.000.000 mata uang bangsa. Setelah itu pergilah ke Dark Ambassador. Lalu pilih Empire WarriorReward LVL53 atau sesuaikan dengan profesi masing-masing.

Setelah itu kalian akan mendapatkan Emperial Warrior Reward Box LVL53 atau yang sejenisnya. Coba kalian buka dengan klik kanan, kalian akan mendapati Armor Warrior LVL 53 didalamnya. Ada tipe B dan tipe Superior dengan masing-masing slot random. Jadi ini hoki-hokian aja istilahnya J. Dan inilah yang saya dapat :
[Emperial Warrior RewardBox] >>> Buka dengan klik kanan.

Hmm, bagus bukan ?
Bagi kalian yang ingin mencoba silahkan saja, keberuntungan ada di tangan masing-masing, hhe J
Dan jangan lupa untuk terus berusaha. J


Cukup sekian untuk postingan kali ini dan semoga bermanfaat. Nantika update Selanjutnya !!!

Basitapihot.blogspot.com
kalau berkenan, klik iklannya ya gan ;-)

2 comments:

Ayo dong komentar postingan ini, biar bikin semangat postingan lagi. Sekalian juga bisa diskusi kan tentang ide dan gagasan disini