Sunday, April 15, 2012

RF : Bug di Map Elf atau BattleDungeon

Holla Patriot RF !!
                Setelah sekian lama tidak memposting, kali ini saya akan mempostingkan tentang cara Bug Di ELF/Map BD, karena keduanya mempunyai map yang sama, hanya saja level dan monster nya yang beda. Tanpa basa basi ini dia :

B1
Kalian pasti sudah pada tau kan gimana ? ini gampang sekali….

Kalian bisa klik akar diatas atau arahkan kamera kalian lebih atas dan klik jalan diatas.

Kalau sudah berhasil, maka akan seperti ini :

B2
Ini juga masih terbilang gampang, kalian sudah pada tau kan dimana ?
Berdiri di posisi seperti saya, lalu klik tiang diatas 1x, dan biarkan char anda jalan sendiri lalu gerakkan.

Kalau sudah berhasil, maka akan seperti ini :


B3
Ini tempat bug yang Lumayan lah untuk susahnya. Bagi yang belum tau dimana B3 itu ini tempatnya :

Berdiri di tempat yang sudah ditunjukan, lalu klik kaki kaki batu diatas, saya ga tau secara pasti yang mana. Tapi ini tergantung dari mana posisi kamu berdiri.

Kalau sudah berhasil, akan seperti ini :


B4
Sebetulnya saya ga tau pasti nama tempat ini apa, tapi kita namakan saja B4. Dan nge-bug disini terbilang sulit alias kadang berhasil kadang ngga. Ini dia penampakannya :

Berdiri ditempat tersebut lalu klik daerah atas sambil menggerakan kamera anda. Karena titik bug nya tergantung dimana posisi kamu berdiri. Dan kamu harus extraaa sabar.
Kalau sudah jadi akan seperti ini :

Nah itu dia cara-cara nge bug di ELF/BD yang saya praktekan di map BattleDungeon, karena kalau mau ke elf, males, hehe…
tapi overall map elf dan BD ga jauh beda.

Cara yang saya praktekan bukan satu-satu nya cara, silahkan digali dan di explore untuk cara-cara lain.
Saya hanya member masukan. Kalau ada cara yang salah, komen aja dibawah ya :D

Sekian postingan kali ini, semoga bermanfaat. Nantikan update Selanjutnya !!!!!!
kalau berkenan, klik iklannya ya gan ;-)

22 comments:

  1. kk ada cheat rf - online yg terbaru g

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya ga ngurusin cheat, maaf
      ga terlalu bisa soalnya :D

      Delete
  2. ada yg kurang gan b4 b5 nya belom @@
    kasi tau gk ya hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha memang masih banyak sebetulnya
      cuma saya ga terlalu bisa bug dan bukan orang yang jago buat nyari bug
      saya mah cupu sih kalo masalah cheat, bug dsb :D

      Delete
  3. itu B4 jadiin vidio donk gan saya blom bisa sedkitpun tapi saya pernah bisa di BD nyoba" , tapi di ulang lagi gk bisa lagi

    ReplyDelete
    Replies
    1. emang yang B4 agak susah, saya juga gatau percis yang mana yang harus di klik. tapi sudut kamera juga mempengaruhi menurut saya, tapi gatau juga. saya bukan ahli bug soalnya. untuk yang video maaf ya saya gabisa :)

      Delete
  4. ahahhaa RF lebay ini kak

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe pas di RF eden ini dulu.
      emang sih itemnya pada mirip kaya RF Lebay, ada GameCp nya juga.

      Delete
  5. kk aku masih gk ngerti yg di b1, tolong di video-in dong kk

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe susah gan kalau di video in, mana harus di upload lagi.
      koneksi saya pake smampret, lelet :)
      maaf ya :-D

      Delete
    2. Gampang banget gan klo bug di B1

      Delete
  6. kok selalu BUG ada tulisan gtu yach trus char nya kembali sendiri gmna tuh

    ReplyDelete
    Replies
    1. maksudnya gimana gan ?
      kalau char nya kembali sendiri, yaa tinggal klik lagi aja daratan yang dibawah. ntar juga kesitu dengan sendirinya.

      Delete
  7. itu pke RF PS ya gan
    #di RF indo juga bisaKan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa gan, karena map nya juga sama.

      Delete
    2. Indo mah harus BD jadi lewat gate

      Delete
  8. izin share. kunjungi raufcreativity.blogspot.com

    ReplyDelete
  9. itu yg di tanjakan deket devastator gimana caranya sih gan kok ane gabisa bisa

    ReplyDelete

Ayo dong komentar postingan ini, biar bikin semangat postingan lagi. Sekalian juga bisa diskusi kan tentang ide dan gagasan disini